Viby Indrayana Terpilih Ketua Umum PP Kamajaya Periode 2023-2027

Kongres bertajuk “Sinergi Alumni, Merajut Harmoni untuk Kamajaya Masa Kini’ ini dihelat untuk penyampaian pertanggungjawaban PP Kamajaya Periode 2019-2023 dan memilih Ketua Umum PP Kamajaya Periode 2023-2027.

Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) Dr G Sri Nurhartanto SH LLM, dalam sambutannya mengatakan pengurus Kamajaya pusat meminta dukungan kepada universitas untuk rencana pendaftaran Kamajaya menjadi badan perkumpulan.

 

“Saya sebagai Rektor UAJY menerbitkan sebuah surat rekomendasi yang menyatakan satu bahwa Kamajaya merupakan wadah resmi atau ikatan alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta, yang kedua UAJY tidak keberatan bahwa alumni menggunakan nama resmi Kamajaya, alumni Kamajaya wajib menjunjung tinggi nilai-nilai dasar UAJY,” ujar Nurhartanto.

Sidang pleno dibagi menjadi tiga bagian dan dipimpin oleh pemimpin sidang sementara yaitu Dr Finsensius Mendrofa SH MH Pembahasan pada sidang ini adalah pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus pusat Kamajaya, pandangan umum dan tanggapan dari peserta kongres, pengesahan pertanggungjawaban pengurus pusat dan pemilihan Ketua Umum Pengurus Pusat Kamajaya periode 2023/2027.

Sidang pleno kedua membahas tentang penyampaian pertanggungjawaban PP Kamajaya 2019-2023, yaitu anggaran dasar pada kepengurusan akhir periode lama akan dialokasikan ke pengurusan baru. Sedangkan beberapa program yang telah dilakukan selama kepengurusan, yaitu pengembangan alumni, pemberian kartu anggota berupa e-money bagi alumni dan Kamajaya telah meluluskan lebih dari 100 mahasiswa.

 

https://yogyapos.com/berita-viby-indiyana-terpilih-ketua-umum-pp-kamajaya-periode-20232027-12278

Tags:
No Comments

Post A Comment