Direktur Pengelolaan Gedung IKN Terpilih Jadi Ketua Umum KAMAJAYA Periode 2023-2027

Bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda, hari ini, Sabtu (28/10/2023), Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) menggelar kongres. Satu diantara agendanya, memilih ketua umum KAMAJAYA periode 2023-2027.

Kongres dibuka langsung oleh Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dihadiri oleh berbagai utusan pengurus daerah (PengDa) KAMAJAYA dari seluruh provinsi di Indonesia.Di mana, masing-masing PengDa mengirim 3 utusan.Peserta kongres juga terdiri dari utusan masing-masing jurusan maupun fakultas yang ada di Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Berikutnya, agenda pembacaan berita acara pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan dari pengurus KAMAJAYA periode sebelumnya.
Dalam proses kontestasi yang sangat dinamis pada Kongres tersebut, muncul 1 (satu) nama baru yang cukup mendapat perhatian dari berbagai PengDa KAMAJAYA.

Peserta tersebut adalah Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan Otorita IKN, Desiderius Viby Indrayana.
Desiderius Viby Indrayana menjadi salah satu calon Ketua Umum KAMAJAYA periode 2023-2027 yang mengusung tagline KAMAJAYA TANGGUH.

Ketua Pimpinan Sidang Kongres dipimpin salah satu alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta dari Fakultas Hukum, yaitu Finsensius Mendrofa yang didampingi oleh 2 (dua) anggota pimpinan sidang.
Desiderius Viby Indrayana mampu memikat para peserta Kongres dengan paparan visi, misi serta program kerjanya.

Transparansi, Akuntabilitas, Global Oriented, Good Professionalism, Unity in Diversity, dan Humanistic menjadi terobosan andalan serta acuan lompatan bagi kepengurusan KAMAJAYA periode 2023-2027.

Akhirnya, Desiderius Viby Indrayana pun terpilih secara suara mutlak yang dihasilkan oleh sebuah aklamasi yang demokratis. Kongres tersebut ditutup secara oleh pimpinan sidang, Finsensius Mendrofa.

 

https://www.tribunnews.com/nasional/2023/10/29/direktur-pengelolaan-gedung-ikn-terpilih-jadi-ketua-umum-kamajaya-periode-2023-2027 

 

Tags:
No Comments

Post A Comment