asoka kamajaya featured post

Peluncuran Aplikasi Scholarship Kamajaya (ASOKA)

MULAI hari ini – Kamis, 17 Agustus 2017 –  KAMAJAYA meluncurkan Aplikasi SchOlarship KAmajaya atau disingkat ASOKA. ASOKA merupakan aplikasi berbasis web yang berguna sebagai sarana manajemen beasiswa Kamajaya termasuk bagi pihak donatur yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Sistem ini dikembangkan menggunakan teknologi server side scripting menggunakan framework terbaru. ASOKA memberikan segala kemudahan yang diperlukan dalam pengelolaan beasiswa KAMAJAYA Scholarship.

login asoka aplikasi scholarship kamajaya

Gambar 1. Login ASOKA

Melalui berbagai fitur yang terdapat dalam ASOKA, memungkinkan donatur untuk melakukan banyak hal. Mulai dari memilih jenis donasi, mengatur besaran donasi yang diinginkan, memilih periode pembayaran donasi (bulanan, per 3 bulan, per 6 bulan, atau per tahun).

Tidak hanya itu, melalui ASOKA donatur juga dapat mengonfirmasi transfer dana yang telah dilakukan, mencetak kwitansi penerimaan donasi secara mandiri hingga melihat data serta laporan perkembangan studi penerima beasiswa setiap saat (24/7/365, sepanjang tahun tanpa henti).

ASOKA dan Perwujudan Komitmen KAMAJAYA

ASOKA merupakan perwujudan komitmen dari Pengurus KAMAJAYA Scholarship untuk pengelolaan beasiswa yang transparan, accountable dan dapat dipertanggungjawabkan. Detil pengelolaan beasiswa KAMAJAYA Scholarship tersaji secara lengkap di ASOKA.

Donatur sangat dimudahkan untuk menelusuri aliran sumbangan dana yang telah diberikan. Donatur juga dapat mengikuti perkembangan pendidikan karakter penerima beasiswa yang disantuninya karena selain data pribadi dan data akademik, ASOKA juga menyajikan hasil bimbingan konseling dan berbagai kegiatan non-akademik mahasiswa penerima beasiswa setiap semester.

Gambar 2. Rincian Donasi dan Pembayaran yang dilakukan oleh donatur.

Kemudahan Mengakses ASOKA

ASOKA dapat diakses dengan mudah melalui http://asoka.kamajaya.id. Bagi yang belum menjadi donatur, ASOKA menawarkan registrasi langsung dengan proses yang mudah dan sederhana. Pengurus KAMAJAYA Scholarship menjamin kerahasiaan semua data donatur di ASOKA. Data donatur hanya digunakan semata-mata untuk kepentingan pengelolaan beasiswa dan tidak diberikan kepada pihak manapun di luar kepentingan pengelolaan beasiswa.

Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi semua donatur KAMAJAYA Scholarship dan bagi yang belum berpartisipasi, mari segera mendaftarkan diri melalui ASOKA.

No Comments

Post A Comment